Selasa, 14 April 2009

KEPENGURUSAN KSR TERBENTUK

SLAWIKepengurusan KSR PMI Cabang Kabupaten Tegal, Kamis (26/3) lalu akhirnya terbentuk. Pembentukan ini menyusul vakumnya kepengurusan dalam kurun waktu 4 tahun belakangan. Dengan terbentuknya kepengurusan, diharapkan nantinya dapat menjalnkan roda organisasi KSR PMI Cabang Kabupaten Tegal. Seksi Diklat PMI Cabang Kabupaten Tegal,mahmudin mengungkapkan, pembentukan Kepengurusan KSR dalam rangka penataan Organisasi. Untuk Kepengurusan kali ini, lanjutnya, memiliki masa jabatan 2 tahun.

“Pembentukan ini terutama untuk penataan, setelah lebih kurang 4 tahun vakum. Dengan adanya kepengurusan, diharapkan roda organisasi KSR dapat lebih tertata dan terprogram dengan baik,” terangnya.

Ditambahkan Mahmudin, kepengurusan KSR ini akan merumuskan secara terinci tentang teknis perekrutan anggota baru. Sehingga nantinya, anggota KSR tidak hanya dipergunakan tenaga dan keahliannya saja. Namun juga dipikirkan untuk dapat memenuhi kebutuhan ekonomi sehari-hari.

”Kami sedang mencari formulasi yang tepat dalam perekrutan anggota KSR. Sehingga nantinya diharapkan anggota KSR akan merasa diwongke,” imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar