Senin, 12 November 2012

HUT PGRI Cab Margasari, Gelar Donor Darah

Tampak Puluhan Peserta dari PGRI mendonorkan darah
MARGASARI-Menyambut hari ulang tahun PGRI yang ke 67 tahun 2012, PGRI Cabang Margasari menggelar kegiatan sosial berupa Donor Darah yang dipusatkan di Lapangan Desa Jembayat, Kecamatan Margasari, Minggu (11/11) kemarin.
Kegiatan diikuti oleh puluhan orang terdiri dari Keluarga Besar PGRI Cabang Margasari, Muspika Kecamatan Margasari, perangkat Desa se Kecamatan Margasari dan Masyarakat Desa Jembayat Kecamatan Margasari. Dalam Aksi Sosial Donor Darah itu berhasil terkumpul sebanyak 36 kantong darah.
Panitia sibuk di tempat pendaftaran donor
Ketua PGRI Kecamatan Margasari, Agus Karsono, S.Pd mengatakan, untuk menyambut hari lahirnya PGRI yang ke 67 tahun 2012 pihaknya menggelar kegiatan sosial berupa Donor Darah. “Untuk aksi sosial ini kami menggandeng pihak PMI Kabupaten Tegal. Kami berharap dari hasil kegiatan dari donor darah itu dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tegal yang membutuhkan”jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, selain kegiatan Donor Darah kami juga menggelar aksi sosial lainnya, yakni pembagian sembako bagi masyarakat yang kurang mampu. “Kurang lebih 300 paket sembako kami bagikan kepada masyarakat kurang mampu,”paparnya.
"Sebelum donor,  harus dicek kesehatannya dulu lo..."

“Untuk memeriahkan HUT PGRI ke 67, kami  juga menggelar jalan sehat yang diikuti ratusan peserta yang terdiri dari Keluarga besar PGRI Cabang Margasari, Siswa-siswi Wilayah UPTD Dikpora Kecamatan Margasari dan Masyarakat Kecamatan Margasari,”imbuhnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar