Senin, 18 Januari 2010

Sambut 2010, PMI siagakan Relawan

Slawi – Jelang sambut tahun baru 2010, kamis (31/12) Pemkab Tegal selenggarakan konser seurieus band bertempat di Bunderan Monumen GBN, Jl. A. Yani Slawi. Ribuan pengunjung yang berasal dari berbagai daerah memadati acara tersebut.
Acara yang dimulai pukul 20.00 wib, diawali dengan Do.a bersama untuk Alm. Gus Dur, mantan Presiden RI ke 4. Usai Doa bersama, para penonton dihibur dengan tampilan Band "G-One dan Eraser dengan mengalunkan beberapa lagu yang dinyanyikan Bupati Tegal, Agus Riyanto dan Kapolres Tegal, Wahyu Handoyo.Baru setelah pukul 11.00, grup musik "Seurieus Band" asal bandung itu menghibur warga kabupaten Tegal yang sudah menunggu sejak pukul 07.00.
Guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sebanyak ratusan personil dari Polres Tegal ikut mengamankan jalannya konser tersebut, termasuk Tim Medis dari PMI Cabang Kabupaten Tegal.


Alhasil, sebanyak 7 orang mendapatkan penanganan Pertolongan Pertama. 1 orang di rujuk ke RSU dr. Soseselo Slawi dan 1 orang harus dijahit dipelipis karena mengalami luka sobek. Sedangkan 5 lainnya hanya mengalami luka-luka ringan. Personil Tim Medis dari PMI Cabang Kabupaten Tegal antara lain Edy Subechi, Inayah, Andi Riyanto, Mashuri dan Sunarto.
Dipenghujung acara memasuki tahun baru 2010, tepat pukul 00.00 wib, para penonoton dihibur dengan Pesta kembang api yang berdurasi lebih kurang 15 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar