Jumat, 14 Desember 2012

12.12.12.12 Dimulainya Pembangunan Gedung PMI

Peletakan Batu Pertama oleh Sekda Kab. Tegal, Ketua PMI Jateng dan Muspida.

SLAWI - Palang  Merah Indonesia Kabupaten Tegal di penghujung tahun 2012 mewujudkan mimpinya dengan membangun Gedung Baru yang berlokasi di Sebelah barat Alun-Alun Slawi. Kegiatan diawali dengan Peletakan Batu pertama oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal dan Ketua PMI Provinsi Jawa Tengah pada hari Rabu, 12.12.12.12.

"12.12.12.12 mempunyai makna, yaitu peletakan batu pertama Gedung PMI dilaksanakan pada tanggal 12, bulan 12, tahun 2012 dan jam 12.00 WIB,"terang dr Bimo Bayuadji, disela-sela acara seremonial peletakan batu pertama.

Bimo Selaku Ketua PMI Kabupaten Tegal menjelaskan, pembagunan Gedung PMI direncanakan pembangunannya dilaksankan secara bertahap sesuai kemampuan keuangan PMI Kabupaten Tegal. "Tahap pertama pembangunan lantai satu bisa tercapai, sedang lantai dua menunggu ada dana susulan,"terangnya.

Gedung Pelayanan PMI Kabupaten Tegal direncanakan dibangun dua lantai. Gedung yang berlokasi di sebelah barat alun-alun Slawi itu akan di jadikan pusat layanan PMI yaitu Posko Penanggulangan Bencana, Pelayanan Sosial, Pembinaan Relawan dan PMR, Pusat Pendidikan dan Latihan, dan sebagai Pelayanan Donor Darah.

Gambar Rencana Gedung Pelayanan PMI Kabupaten Tegal




Tidak ada komentar:

Posting Komentar