Kamis, 08 Oktober 2009

Dokter Bimo Meraih "Alumni Award" FK Undip


SEMARANG - Dokter Bimo Bayuadji (61 th), Ketua PMI Cabang Kabupaten Tegal, Kamis pagi meraih penghargaan "Alumni Award" dalam peringatan Dies Natalis ke 48 Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro, di Gedung Serba Guna RS dr. Kariadi/FK Undip Semarang.

"Alumni Award" merupakan penghargaan bagi alumnus Fakultas Kedokteran Undip yang dinilai mempunyai peranan besar dalam pengabdian masyarakat baik dalam skala daerah, nasional,maupun internasional. "Alumni Award" ini merupakan yang pertama kali diberikan oleh Fakultas Kedokteran Undip, kepada salah satu alumnusnya. Dekan Fakultas Kedokteran Undip Prof. dr. Soejoto, PAK, SpKK(K) dalam sambutanya mengatakan, Fakultas Kedokteran Undip bangga dengan peranan dokter Bimo di masyarakat terutama dalam keikutsertaannya menangani musibah dan bencana lewat kegiatan Palang Merah, Pramuka, Maupun SAR. "Tahun lalu Majelis Kode Etik Kedokteran/IDI juga menganugerahkan gelar Dokter Terpuji kepadanya, oleh karena itu kita juga ikut bangga karena dokter Bimo alumni Kedokteran Undip" tutur Prof. Soejoto.

Kegiatan Peringatan Dies Natalis ke 48 Fakultas Kedokteran Undip itu juga diisi dengan pengelepasan karyawan, dosen, guru besar yang purna tugas. Juga pemberian penghargaan kepada Dosen berprestasi th 2009, mahasiswa berprestasi baik dibidang akademis maupun kesenian dan olahraga. Yang menarik pagi itu juga ditampilkan tarian "Adininggar-Kelaswara" yang dibawakan oleh dr. Meyta dan Yesic yang tergabung dalam Seni Karawitan dan Tari Husada Laras, pimpinan Prof. DR.dr. Edi Dharmana, Phd,Sp.Par.K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar